Khabib Nurmagomedov Jumpa George St-Pierre 23 Detik, Ini Yang Terjadi

Selasa, 09 Februari 2021 - 09:30 WIB
Khabib Nurmagomedov Jumpa George St-Pierre 23 Detik, Ini Yang Terjadi/UFC
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov jumpa George St-Pierre (GSP) dalam sebuah perjumpaan singkat selama 23 detik tidak terencana yang berlangsung penuh keakraban. Dalam suasana keakraban, dua legenda UFC itu saling menyapa dan memberikan pelukan persahabatan.



Baca Juga: Tendangan Lutut Terbang Cory Sandhagen KO Musuhnya sampai Pingsan


GSP yang memakai kaus putih bercelana jeans biru datang menghampiri Khabib yang tengah bersantai bersama timnya di ruangan tertutup. Sambil tersenyum penuh persahabatan, GSP langsung menghampiri Khabib yang memakai jaket segera berdiri dari tempat duduk dengan raut muka tampak sedikit terkejut dengan kedatangan mantan juara tersebut.

’’Bagaimana kabarmu, baik?,’’sapa GSP sambil mengulurkan tangan yang disambut Khabib dengan senyuman.’’Baik, bagaimana kabarmu,’’balas Khabib sambil memberikan pelukan persahabatan.





GSP membalas dengan mengatakan,’’Terima kasih, bung. Aku doakan yang terbaik untuk kamu. Semoga berhasil,’’ujar GSP sambil menepuk bahu Khabib dan meneruskan langkahnya ke ruang lain. Setelah GSP pergi, Khabib kembali duduk dan mengeluarkan pernyataan mengenai salah satu legenda UFC tersebut.’’Ayah saya bilang impian dia bertarung denganku. Tapi ayah saya tidak pernah memaksaku selamanya.’’
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More