Tendangan Lutut Terbang Cory Sandhagen KO Musuhnya sampai Pingsan

Senin, 08 Februari 2021 - 08:42 WIB
loading...
Tendangan Lutut Terbang Cory Sandhagen KO Musuhnya sampai Pingsan
Tendangan Lutut Terbang Cory Sandhagen KO Musuhnya sampai Pingsan/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Tendangan lutut terbang Cory Sandhagen yang luar biasa mampu meng-KO petarung UFC Frankie Edgar hingga tak sadarkan diri. Kemenangan KO dengan jurus Lutut Terbang itu memberi Sandhagen bonus USD50.000 dalam pertarungan UFC di Las Vegas.

Baca Juga: Kejamnya Mike Tyson Hancurkan Musuhnya KO 8 Detik!

Sandhagen petarung UFC Kelas Bantam peringkat 2 melumpuhkan mantan juara Kelas Ringan di octagon. Momen Sandhagen melakukan tendangan lutut terbang terjadi secara sempurna yang membuat rivalnya berusia 39 tahun itu terjengkang tidak sadarkan diri.

Sejak kekalahan dari Aljamain Sterling pada 2019, petarung Amerika itu menuai kemenangan kedua dengan mengalahkan Marlon Moraes dan Edgar. Sedangkan Sterling, 31, berada di urutan berikutnya untuk sabuk Kelas Bantam, menghadapi juara Petr Yan, 27, di UFC 259 pada 6 Maret.

Baca Juga: Leon Spinks Jr Meninggal Dunia, Selamat Jalan sang Legenda!

Divisi ini juga akan menyambut kembali mantan penguasa TJ Dillashaw, 35, yang kini menjalani skorsing dua tahun karena gagal tes narkoba. Yan diskenario untuk melawan Dillashaw. Dia mengatakan kepada ESPN: "Saya monster yang berbeda dari saya sebelum saya melawan Aljamain Sterling. Dia mengajari saya beberapa pelajaran. Saya tahu Yan telah berbicara tentang melawan TJ setelah pertarungan itu - itu bahkan jika dia memenangkan pertarungan itu,’ujar Sandhagen.

"Itu sampah bagiku. Lawan aku. Aku orang paling tangguh di sebelah Aljamain. Dan jika Aljamain menang, aku berhutang dia tidur siang dan dia akan tidur siang itu. Pemenang dari keduanya akan disingkirkan oleh saya pada bulan Juli.’’
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1610 seconds (11.210#12.26)