Barcelona Menyesal Usir Luis Suarez?

Selasa, 09 Februari 2021 - 12:02 WIB
Kabarnya Koeman sudah tak lagi menginginkan Suarez karena usianya yang senja. Namun begitu, Lasarte menilai bahwa saat ini beberapa orang yang ada di klub Barcelona, tampaknya menyesal telah membuang Suarez.

Namun begitu, tetap saja bahwa Lasarte merasa bahwa Barcelona seharusnya tidak melepas Suarez karena masalah usia. Buktinya, Suarez kini masih mampu tampil subur dengan mengoleksi banyak gol bersama Atletico.

“Saya yakin beberapa di Barcelona menyesal membiarkan dia pergi,” ungkap Lasarte, mengutip dari Marca, Selasa (8/2/2021).

“Pada situasi seperti ini, di mana ada masalah manajerial, segalanya menjadi rumit,” tambah pria berusia 59 tahun tersebut.

“Suarez sepertinya sedang memasuki masa senja dalam kariernya. Tetapi, sekarang ia memiliki cahaya baru dan tempat baru,” lanjutnya. “Mungkin dia telah melakukannya dengan baik dalam meninggalkan zona nyaman Barcelona,” sambungnya.

Suarez hijah ke Atletico dengan harga yang tergolong murah yakni 6 juta euro atau sekitar Rp104 miliar. Namun, Atletico tampaknya mendapat keuntungan besar karena dengan harga tersebut mereka mendapat kualitas tinggi.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More