Andai Ramos Hengkang dari Real Madrid, Ini 5 Calon Penggantinya

Rabu, 10 Februari 2021 - 09:01 WIB
Kandidatnya adalah Raphael Varane, Eder Militao, Nacho, Victor Chust dan David Alaba. Alaba dijadwalkan tiba pada musim panas.

Berikut Profil 5 Kandidat Gantikan Ramos:



1. Raphael Varane

Raphael Varane merupakan pilihan yang tepat buat Zidane. Tetapi beberapa kesalahan yang dibuatnya meninggalkan kritikan pedas dan mengancam posisi Madrid dalam upaya untuk merebut gelar La Liga musim ini. Namun, di Huesca, Varane membuktikan orang-orang yang meragukannya salah dengan penampilan hebatnya yang juga termasuk dua gol untuk menyingkirkan klub papan bawah di LaLiga.

2. Nacho

Nacho selalu menjadi opsi cadangan yang kokoh bagi Real Madrid di masa lalu dan akan menjadi kandidat pertama yang bermitra dengan Varane di lini belakang. Nacho merupakan salah satu pemain paling setia buat Zidane.Dua musim terakhir tidak mudah bagi Nacho, tetapi kehilangan Ramos bisa membuatnya mendapatkan peluang lain di skuat Real Madrid.

3. Eder Militao

Eder Militao adalah opsi lain untuk Zidane setelah absennya Ramos, dan pemain Brasil itu ingin menebus kesalahannya baru-baru ini dalam permainannya. Kartu merah melawan Levante adalah kesalahan terbaru dalam permaian pemain Brasil di Madrid. Menunggu berita tentang cedera otot yang dideritanya, Militao pasti akan berusaha menggantikan pemain seperti Nacho untuk bermitra dengan Varane di starting line-up.

4. Chust
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More