Asyik Ngegowes, Fernando Alonso Terlibat Kecelakaan Sepeda di Swiss

Jum'at, 12 Februari 2021 - 11:03 WIB
Kabar mengejutkan datang dari pembalap Alpine Formula One (F1), Fernando Alonso. Pria berpaspor Spanyol itu mengalami kecelakaan saat bersepeda di jalan raya Kota Lugano, Swiss. Foto: Daily mail
LUGANO - Kabar mengejutkan datang dari pembalap Alpine Formula One (F1) , Fernando Alonso . Pria berpaspor Spanyol itu mengalami kecelakaan saat bersepeda di jalan raya Kota Lugano, Swiss, Kamis (11/2/2021) siang waktu setempat.



Menurut laporan media Italia dan Spanyol, Alonso ditabrak mobil saat sedang asyik bersepeda. Pembalap berusia 39 tahun itu kemudian segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Dari hasil pemeriksaan awal, Alonso diduga mengalami patah tulang. Namun, pihak Alpine F1 sama sekali tidak menyinggung soal cedera dalam pernyataan resminya. Mantan pembalap Scuderia Ferrari dan McLaren Honda itu hanya disebut sudah sadar dan dalam keadaan baik-baik saja.





Foto: goggle

“Alpine F1 Team mengonfirmasi Fernando Alonso terlibat dalam kecelakaan di jalan raya saat bersepeda di Swiss,” bunyi pernyataan resmi tersebut, disitat dari Crash.

“Fernando dalam keadaan sadar dan baik-baik saja untuk saat ini serta sedang menunggu hasil pemeriksaan medis lebih lanjut. Kami tidak akan merilis pernyataan lebih lanjut untuk sementara waktu,” sambung pernyataan tersebut.

Masalahnya, kecelakaan itu terjadi hanya beberapa pekan menjelang tes pramusim F1 di Bahrain. Karena itu, kuat dugaan, Alonso belum akan ambil bagian dalam tes pramusim itu. Namun, Alpine F1 Team belum mau mengambil tindakan apapun selama menanti hasil pemeriksaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More