Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Sabtu (13/2/2021) WIB

Sabtu, 13 Februari 2021 - 04:04 WIB
Laga menarik terhampar di di Staples Center saat LA Lakers menjamu Memphis Grizzlies, Sabtu pagi/Foto/Sports Illustrated
LOS ANGELES - Pekan kedelapan liga basket NBA 2020/2021 menampilkan 11 pertandingan seru, Jumat (12/2/2021) malam waktu Amerika Serikat (AS) atau Sabtu (13/2/2021) pagi WIB. Laga Los Angeles (LA) Lakers versus Memphis Grizzlies di Staples Center, Los Angeles, menjadi salah satu pertandingan menarik.

Laga ini menjadi uji konsistensi Lakers yang memetik enam kemenangan beruntun. Tapi, tiga kemenangan terakhir dipetik susah payah atas dua tim terburuk di NBA: Oklahoma City Thunder (dua kali) dan Detroit Pistons (satu kali) lewat overtime.



Baca juga: Australian Open 2021: Naomi Osaka dan Serena Williams Belum Terbendung .
"Saya pikir masing-masing dari tiga pertandingan itu sedikit berbeda," kata pelatih Lakers Frank Vogel. "Kami hanya membutuhkan sedikit waktu setiap pertandingan untuk mengetahui lawan kami."

"Jadi, itu hanya salah satu dari hal-hal yang kami miliki untuk menjadi lebih baik. Kami tidak dalam kondisi terbaik kami dalam tiga pertandingan ini, tetapi kami menemukan cara untuk giling mereka dan kami senang mendapatkan tiga 'W'."



.

Los Angeles bermain tanpa Anthony Davis (CEDERA Achilles) dan Alex Caruso (tangan). Kemungkinan Lakers menurunkan Kentavious Caldwell-Pope (guard), Dennis Schroder (guard), Kyle Kuzma (forward), LeBron James (forward), dan Marc Gasol (center). Sedangkan Memphis Grizzlies mengandalkan Ja Morant (G), Desmond Bane (G), Dillon Brooks (F), Kyle Anderson (F), dan Jonas Valanciunas (C).

Saat ini Lakers bertengger di peringkat 2 klasemen Wilayah Barat dengan catatan menang-kalah 20-6, di bawah Utah Jazz (20-5). Sedangkan Memphis Grizzlies di posisi sembilan klasemen dengan 10-10.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More