Babak I: Gol Penalti Manchester City Ungguli Tottenham

Minggu, 14 Februari 2021 - 01:21 WIB
Rodri menuntaskan tendangan penalti/Foto/Reuters
MANCHESTER - Manchester City sementara unggul 1-0 pada babak pertama kontra Tottenham Hotspur pada matchday 24 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Etihad Stadium, Sabtu (13/2/2021) malam waktu lokal atau Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Gol tunggal dicetak dari titik penalti.

Gol Man City tercipta pada menit ke-23 dari titik penalti. Bermula Gabriel Jesus memberi umpan ke Ilkay Gundogan di sisi kiri, namun dijegal pemain tottenham Pierre-Emile Hojbjerg. Wasit Paul Tierney memberikan penalti kepada tim tuan rumah.

.



Rodri menuntaskan tendangan hukuman itu ke kanan Hugo Lloris. Kiper asal dapat mengantisipasi namun tidak bisa menghentikan bola menuju sudut atas.

Catatan statitk Livescore, tuan rumah mendominasi pertandingan dengan mencatat ball possession 66% berbanding 34% untuk tim tamu. Tapi, hanya satu tembakan Man City yang tepat ke gawang. Sedangkan empat tembakan melebar dan empat lainnya diblok pemain Spurs.

.

Sedangkan Tottenham tak mampu melepaskan tendangan tepat ke gawang. Hanya ada dua tendangan melebar dan satu diblok.

Sejauh ini, Guardiola dan Jose Mourinho telah saling berhadapan dalam 24 laga. Guardiola memimpin dengan 10 kemenangan, dan Mourinho tujuh kali menang, dan sisanya imbang.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More