Leicester Cetak Comeback, Liverpool Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Sabtu, 13 Februari 2021 - 21:35 WIB
loading...
Leicester Cetak Comeback, Liverpool Telan Tiga Kekalahan Beruntun
Leicester Cetak Comeback, Liverpool Telan Tiga Kekalahan Beruntun. Foto: REUTERS/Michael Regan
A A A
LEICESTER - Liverpool menelan kekalahan beruntun di Liga Inggris 2020/2021 . Melawat ke markas Leicester City, The Reds takluk dengan skor 1-3 padahal lebih dulu mencetak gol.

Melawat ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (13/2/2021) Liverpool menurunkan bek anyar pinjaman Schalke 04, Ozan Kabak. Pemain 20 tahun itu langsung berhadapan dengan salah satu penyerang terbaik di Inggris, Jamie Vardy.



Selama babak pertama, Vardy setidaknya Vardy dua kali mengancam gawang Liverpool setelah melewati penjagaan Kabak. Salah satunya ketika Kabak memberi back pass kepada kiper Alisson Becker jelang turun minum.

Back pass tersebut terlampau lemah sehingga Vardy berhasil mencurinya. Beruntung, gawang Liverpool masih bisa terselamatkan lantaran penampilan Alisson Becker yang baik.

Di babak pertama, Liverpool juga kehilangan James Milner. Gelandang berusia 35 tahun itu ditarik keluar lapangan pada menit ke-15 untuk digantikan Thiago Alcantara lantaran masalah di ototnya. Hingga turun minum skor masih 0-0.

Di babak kedua, Liverpool lebih dulu memecah kebuntuan melalui gol Mohamed Salah usai menerima umpan Roberto Firmino pada menit ke-67. Namun, dalam posisi unggul Liverpool justru kehilangan gaya permainannya.



Leicester berhasil menyamakan kedudukan melalui gol tendangan bebas James Maddison di menit ke-80. Hanya semenit setelah itu, Leicester berhasil berbalik unggul 2-1 melalui gol Jamie Vardy yang lahir berkat salah koordinasi antara kiper Alisson Becker dan bek Ozan Kabak.

Liverpool semakin hancur setelah Harvey Barnes mencetak gol ketiga Leicester City usai lepas dari kawalan Kabak. Golnya di menit ke-85 sekaligus mengakhiri perlawanan Liverpool di markas Leicester City, 1-3.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)