Pantas Masuk Kriteria Ronaldo, Georgina Rodriguez dan Irina Shayk Punya Selera Berolahraga

Minggu, 14 Februari 2021 - 19:04 WIB


Mulai dari berolahraga di luar ruangan hingga di pusat kebugaran dapat terlihat lengkap di media sosial model cantik asal Argentina itu. Salah satu yang paling memikat terlihat kala Georgina tengah berselfie mirror di ruangan olahraga.

Kala itu, Georgina tampil sangat cantik dan menawan dalam balutan sport bra dan celana panjang berkelir merah muda. Tubuh seksi nan idealnya terlihat jelas dalam potret tersebut. Foto ini pun sudah kebanjiran like mencapai 1,9 juta lebih.

Tak kalah menawan dari sebelumnya, kali ini Georgina mengabadikan momen saat tengah menaiki sepeda statis. Dalam momen olahraga tersebut, ia juga tampak begitu memesona dalam balutan sport bra berkelir putih dan juga celana legging berwarna senada.

Penampilan yang begitu cantik dan memesona pun ditunjukkan oleh Irina Shayk saat berolahraga. Salah satunya dalam balutan sport bra hitam dan celana berkelir senada berikut ini. Parasnya yang menawan dan tubuhnya yang seksi dan ideal itu terlihat jelas.

Dalam unggahan lainnya, Irina juga tampil sangat memesona saat tengah berolahraga. Kali ini, supermodel asal Rusia itu memilih berolahraga di dalam ruangan dan pesonanya benar-benar bisa memukau. Jadi, mana yang lebih memukau menurut Anda?
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More