Menpora Yakin Liga Bergulir, Turnamen Pramusim Jadi Proyek Uji Coba Penerapan Prokes

Selasa, 16 Februari 2021 - 13:01 WIB
Dalam rapat tersebut, hadir dari perwakilan KONI Pusat, Polri, Satgas Covid, PSSI, dan PT Liga Indonesia Barub (LIB), hingga menghasilkan upaya untuk menggelar pramusim terlebih dahulu di bulan Maret sebagai simulasi pelaksanaan kompetisi liga di suasana pandemi.

Zainudin menegaskan, pelaksanaan pramusim penting untuk meyakinkan pihak Kepolisian Republik Indonesia bahwa kompetisi Liga 1 dan Liga 2 dapat berjalan baik sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19 tanpa dihadiri penonton.

Zainudin optimistis pihak Kepolisian Republik Indonesia akan memberikan izin pelaksanaan Liga 1 dan 2 sehingga sangat diharapkan dukungan bagi masyarakat pencinta sepak bola untuk menjaga protokol kesehatan dengan tidak menonton bareng atau hal lainnya yang menciptakan kerumunan

Selain itu, Menpora meminta pada PSSI dan PT LIB untuk membuka akses seluas-luasnya pada masyarakat untuk dapat menyaksikan pertandingan seperti dari handphone yang sangat mudah di akses saat ini. Untuk teknisnya, Menpora menyerahkan PSSI dan PT LIB untuk menggelar pertandingan pramusim baik lokasi atau sistem tanding dan jumlah peserta nya.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More