Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Kamis (18/2/2021) WIB

Kamis, 18 Februari 2021 - 04:02 WIB
Bentrok Utah Jazz kontra Los Angeles (LA) Clippers di Staples Center menjadi salah satu laga menarik NBA, Kamis (18/2/2021) WIB/Foto/sportskeeda.com
LOS ANGELES - Pekan kesembilan liga basket NBA 2020/2021 memanggungkan 10 pertandingan seru, Rabu (17/2/2021) malam waktu Amerika Serikat (AS) atau Kamis (18/2/2021) pagi WIB. Bentrok Utah Jazz kontra Los Angeles (LA) Clippers di Staples Center menjadi salah satu yang menarik.

Ini menjadi ujian sesunguhnya bagi Clippers yang bangkit dari dua kekalahan dengan memetik empat kemenangan beruntun melawan Minnesota Timberwolves, Chicago Bulls, Cleveland Cavaliers , dan Miami Heat. Kini Pasukan Tyronn Lue menempati peringkat 3 klasemen Wilayah Barat dengan catatan menang-kalah 21-8, di bawah tim tetangga LA Lakers (22-7).



Baca juga: Australian Open 2021: Kesedihan Barty Disingkirkan Raja Comeback .
Namun, kebangkitan Clippers akan diuji Utah Jazz (23-5) yang tengah on fire musim ini dan memuncaki klasemen. Skuat Quin Snyder belum terkalahkan sepanjang Februari 2021. Mereka memetik delapan kemenangan beruntun, atau menang 19 dari 20 laga terakhir mereka. Mereka berada di peringkat empat besar dalam peringkat ofensif dan defensif. Tidak ada tim lain yang bahkan berada di 10 besar di kedua kategori tersebut.

Meski tanpa diperkuat guard bintang mereka, Mike Conley, dalam lima pertandingan terakhir karena cedera hamstring, tapi Utah Jazz tetap perkasa. Di lima laga terakhir tanpa Conley, mereka membungkam tim kuat Indiana Pacers, Boston Celtics, Milwaukee Bucks, Miami Heat, dan Philadelphia 76ers. Bahkan, empat kemenangan dipetik dengan selisih angka sedikitnya 11 poin.



.

“Mereka (Utah Jazz) peringkat 1 di Wilayah Barat karena suatu alasan,” kata guard Clippers Reggie Jackson dilansir Los Angeles Times. “Mereka bermain dengan sangat baik dan kami merasa kami harus menjaga (keangkeran) rumah kami.”

"Mereka tidak hanya memiliki satu pemain, tapi seluruh tim mereka siaga dan siap untuk menembak," imbuh Jackson. “Mereka benar-benar akan menguji dan menekan kami. Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami. Saya pikir, kami senang menghadapi mereka dua kali (bentrok kedua pada Jumat (19/2/2021) waktu lokal)."

Halaman :