Preview Lazio vs Sampdoria: Melompat ke 4 Besar

Sabtu, 20 Februari 2021 - 09:01 WIB
“Lazio tentu akan sangat ingin melakukannya dengan baik pada pertandingan akhir pekan ini, tapi kami juga. Mereka membutuhkan waktu beberapa saat untuk bersiap di awal musim, sebagian besar karena cedera dan Covid-19, tetapi Simone Inzaghi melakukan pekerjaan luar biasa. Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto bisa bermain secara reguler di tim top Eropa mana pun," kata Ranieri dalam konferensi pers seperti dilansir football-italia.

“Memang benar mereka kalah dari Inter 3-1, tapi mereka bermain bagus dan sulit untuk bertahan melawan Romelu Lukaku dalam performa seperti itu. Biancocelesti (julukan Lazio) benar-benar membuat saya terkesan musim ini. ”

“Mereka akan menghadapi Bayern Muenchen, salah satu tim terbaik di Eropa. Saya mengharapkan pertandingan yang sangat berbeda dengan awal musim ini dan kami membutuhkan performa yang sempurna, untuk melawan Lazio,” lanjut Ranieri.

Sampdoria bisa diperkuat bek tengah Lorenzo Tonelli yang kembali dari skorsing. Sedangkan Manolo Gabbiadini sudah menjalani latihan sepekan penuh tanpa masalah.

Sementara Lazio dapat diperkuat Luis Alberto telah pulih dari radang usus buntu. Namun, Luis Felipe, Thomas Strakosha, dan Felipe Caicedo masih cedera dan dikeluarkan dari skuat Lazio untuk pertandingan ini.

Perkiraan pemain

Lazio (3-5-2): Pepe Reina; Stefan Radu, Francisco Acerbi, Patric; Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Manuel Lazzari; Ciro Immobile, Vedat Muriqi

Pelatih: Simone Inzaghi

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Tommaso Augello, Omar Colley, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Jakub Jankto, Albin Ekdal, Adrien Silva, Antonio Candreva; Keita Balde, Fabio Quagliarella

Pelatih: Claudio Ranieri
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More