Jelang Southampton vs Chelsea, Tuchel Bicara Werner dan Senang Tammy Kembali

Sabtu, 20 Februari 2021 - 06:02 WIB
Thomas Tuchel optimistis Tammy Abraham akan masuk skuat melawan Southampton/Foto/FutballNews.com
SOUTHAMPTON - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel optimistis Tammy Abraham akan masuk skuat melawan Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 , Sabtu (19/2/2021).

Abraham menjadi keraguan besar untuk kunjungan ke Stadion St Mary setelah menderita cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United, Senin (16/2/2021).

.

Tapi Tuchel, yang telah mencatat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak menggantikan Frank Lampard, mengungkapkan striker andalannya itu berlatih pada Jumat (19/2/2021) dengan maksud untuk terlibat pada laga akhir pekan melawan Southampton, bersama Kai Havertz.

Namun, untuk Thiago Silva yang mengalami masalah otot dan Christian Pulisic (cedera betis) pertandingan datang terlalu cepat, kemungkinan keduanya absen.



.

"Kami sangat senang kondisi Tammy bagus dan bisa berlatih," kata Tuchel. "Jika semuanya berjalan baik maka dia ada di skuat."

"Thiago akan absen untuk pertandingan ini, dia belum siap. Dan Christian Pulisic masih bermasalah dengan betis. Ada tanda tanya besar bagi Christian. Kai Havertz kembali berlatih dan bisa bergabung dengan skuat."

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More