6 Petinju Era Baru Kelas Berat Ancam Takhta Raja Kelas Berat Inggris

Sabtu, 20 Februari 2021 - 10:58 WIB
Rekor: 15-1 (14 KO)

Negara: Inggris Setelah dikalahkan Joe Joyce, pamor Daniel Dubois sempat meredup yang ditambah keputusannya memecat pelatihnya. Dengan pengalaman amatir yang sangat sedikit, Dubois belajar sambil bekerja, dengan cepat, dan dia akan sangat ingin kembali ke ring dengan cara yang meyakinkan secepat mungkin untuk membuktikan bahwa dia adalah prospek kelas berat terpanas. Hulk setinggi 195 cm ini masih berpotensi bangkit dari keterpurukan untuk kembali bersaing memperebutkan gelar juara dunia Kelas Berat.

Michael Hunter

Umur: 32

Rekor: 21-1-1 [13 KO]

Negara: Amerika Dengan tinggi hanya 187cm dan berat 101Kg, Bounty Hunter yang berbasis di Las Vegas memberikan warna baru bagi persaingan kelas berat. Di dalam ring, dia bebas untuk memamerkan semua keunggulan teknis. Hunter dihindari oleh siapa pun yang memiliki otak atau rencana jangka panjang. Mantan petinju kelas penjelajah ini berada di divisi ini selama tiga tahun, setelah kalah dari Oleksandr Usyk. Petinju yang tidak kenal takut ini pernah merepotkan Tyson Fury di amatir.

Efe Ajagba

Umur: 26

Rekor: 14-0 [11 KO]

Negara: Nigeria Tahun lalu, Ajagba yang bermarkas di Houston membuat langkah besar meng-KO petualang Kelas Berat Rozvan Cojanu dalam sembilan ronde. Bintang muda 198cm itu memukul sangat keras tetapi kekuatannya belum solid dan pertahanannya keropos, sebuah handicap yang akan menyulitkannya jika melawan Fury dan Joshua. Tetapi dengan banyak waktu yang dimilinya, Ajagba punya kesempatan mencicipi persaingan perebutan gelar. Baca Juga: Belajar Banyak agama, Said Sowma Mualaf Usai Dapat Hidayah Allah

Frank Sanchez

Umur: 28

Rekor: 17-1-0 [11 KO, 1 NC]

Negara: Kuba Petinju yang dijuluki The Cuban Flash itu bergabung dengan pelatih terbaik tahun ini sekaligus pelatih Saul Canelo Alvarez, Eddy Reynoso pada akhir 2019. Sama seperti sesama pemain kelas berat Kuba lainnya, Luis Ortiz, Sanchez dituduh lebih tua usianya dari yang terdaftar 28 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More