Sempat Nervous, Dini Taklukkan Naya Ticoalu di Turnamen Biliar Hot Nine

Minggu, 21 Februari 2021 - 00:30 WIB
Pebiliar dari Jawa Barat Dini Handayani mengalahkan Naya Ticoalu/Foto/SINDOnews
JAKARTA - Pebiliar dari Jawa Barat Dini Handayani mengalahkan Naya Ticoalu dari Kalimantan Selatan dengan skor 3-1 dalam pertandingan penyisihan kelima Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine yang ditayangkan iNews Sabtu malam (20/2/2021).

Ini pertandingan perdana Dini melawan Naya. Dini menilai rivalnya sebagai pebiliar andal, dan kunci keberhasilannya mengalahkan Naya karena tetap fokus dan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan lawan.

.

“Awalnya saya nervous karena tidak warming up. Tapi saya tetap fokus dan akhirnya saya bisa memanfaatkan kesempatan dari kesalahan Naya. Dan alhamdulillah saya bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-1,” ujar Dini.

Sejatinya Naya mengawali game cukup baik dengan percaya diri, namun kemudian mulai tegang, sementara Dini sebaliknya. Penyelesaian bola akhir dari Dini pada game kedua menjadi momentum bagi dia sehingga akhirnya memenangkan match dengan skor 3-1.





Baca juga: Akhirnya Cabor Biliar Miliki Stadion Khusus di PON Papua .



Pada game pertama, Naya mengawali match dengan baik dengan break masuk 2 bola, lanjut bankshot bola 2 terlihat Naya sangat percaya diri. Kegagalan pada bola 3 berakibat free ball buat Dini. Dini masuk bola 3 namun posisi bola 4 kurang baik hanya bisa memasukkan bola 4 saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More