Gara-gara Tak Senang, Tuchel Tarik Hudson-Odoi 30 Menit Setelah Jadi Pengganti

Minggu, 21 Februari 2021 - 03:31 WIB
homas Tuchel mengungkap alasan tindakannya menarik Callum Hudson-Odoi/Foto/dailymail.co.uk
SOUTHAMPTON - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengungkap alasan tindakannya menarik Callum Hudson-Odoi yang turun sebagai pemain pengganti saat The Blues diimbangi Southampton . Chelsea harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris 2020/2021 itu, Sabtu (20/2/2021) malam WIB.

Awalnya Hudson-Odoi mengawali pertandingan Southamption vs Chelsea itu dari bangku cadangan. Ia lantas dimasukkan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menggantikan Tammy Abraham di menit ke-46.

.

Jadi, awal babak kedua Hudson-Odoi langsung dipercayakan Tuchel untuk memimpin lini serang The Blues. Kendati begitu, 30 menit berselang, tepatnya di menit 76, Tuchel secara mengejutkan justru menarik Hudson-Odoi yang baru bermain tersebut.

Hudson-Odoi diganti Hakim Ziyech. Tentu hal tersebut cukup unik karena pada dasarnya Hudson-Odoi tak mengalami cedera apa pun sehingga tak perlu sampai perlu ditarik dari lapangan.





.

Banyak orang yang tentu bertanya-tanya mengapa Tuchel memilih untuk menarik Hudson-Odoi yang baru bermain tersebut. Jelas apa yang dilakukan pelatih asal Jerman itu seperti menyia-nyiakan kesempatan pergantian pemain yang dimiliki Chelsea.

Kendati begitu, tertanya ada alasan kuat yang membuat Tuchel pada akhirnya memilih menggunakan kesempatan pergantian pemain Chelsea untuk menarik Hudson-Odoi yang baru bermain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More