Bungkam Sampdoria, Lazio Tebar Ancaman ke Bayern

Sabtu, 20 Februari 2021 - 22:58 WIB
loading...
Bungkam Sampdoria, Lazio Tebar Ancaman ke Bayern
Lazio memetik poin sempurna seusai membungkam Sampdoria/Foto/Twitter
A A A
ROMA - Lazio memetik poin sempurna seusai membungkam Sampdoria 1-0 pada giornata 23 Serie A 2020/2021 di Stadio Olimpico, Sabtu (20/2/2021) pukul malam WIB. Luis Alberto menjadi pahlawan kemenangan Le Aquile, julukan Lazio.

Gol kemenangan Pasukan Simone Inzaghi dicetak pada babak pertama atau menit ke-24. Luis Alberto berhasil memasukkan bola ke gawang menyambut umpan terobosan Sergej Milinkovic-Savic. Ini menjadi momen istimewa bagu Alberto yang baru pulih dari radang usus buntu.

.Babak pertama, tuan rumah mendominasi dengan penguasaan bola mencapai 64%, meski tak diperkuat Stefan Radu, Luiz Felipe dan Thomas Strakosha cedera. Manuel Lazzari dan Wesley Hoedt juga absen karena diskors. Itu sebabnya, Inzaghi menurunkan Senad Lulic yang mendapatkan starter pertamanya dalam lebih dari setahun.

.

Kiper veteran Pepe Reina menunjukkan beberapa keterampilan menggiring bola yang luar biasa untuk seorang penjaga gawang, saat ia ditekan ke sudut oleh striker Sampdoria Fabio Quagliarella.

Ciro Immobile nyaris menggandakan keunggulan Lazio di babak pertama, setelah mendapat umpan matang Luis Alberto. Tapi, tendangan volinya melambung di atas mistar. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Lazio.

.

Memasuki babak kedua, tuan rumah terus menekan. Ciro Immobile sempat mengancam menit ke-48, memanfaatkan umpan silang Senad Lulic, namun sundulannya tak menemui sasaran.

Sampdoria juga mengancam melalui Fabio Quagliarella menit ke-54. Namun, sundulannya memanfaatkan umpan Tommaso Augello sedikit melebar.

Tak ada lagi gol tercipta, dan Lazio mengukuhkan dominasinya atas Sampdoria dengan memenangkan 21 pertandingan dari total 37 laga yang dimainkan antara kedua tim. Sampdoria hanya meraih delapan kemenangan melawan Lazio.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)