Natacha Rodrigues: Ronaldo Sering Memintaku Mengirim Foto Seksi

Selasa, 23 Februari 2021 - 02:02 WIB
Natacha Rodrigues: Ronaldo Sering Memintaku Mengirim Foto Seksi. Foto: IST
LISBON - Sebagai pesepak bola papan atas dan terkaya di dunia saat ini, mudah bagi Cristiano Ronaldo untuk bisa untuk bisa mendekati perempuan yang ditaksirnya. Salah satu sosok yang dikabarkan pernah berkencan dengan Ronaldo adalah Natacha Rodrigues .

Natacha Rodrigues sendiri adalah seorang model yang kemudian menjadi bintang televisi di Portugal. Dia mengatakan bahwa pernah bercinta dengan Ronaldo setelah mengirimnya sejumlah foto-foto seksi kepada mantan bintang Real Madrid tersebut melalui media sosial, Instagram.



Natacha pun mengaku bahwa dirinya pertama kali mengirim sejumlah foto seksinya kepada Ronaldo pada pertengahan September 2015 . Pada saat itu, Ronaldo memang tengah galau setelah putus dengan model Rusia, Irina Shayk.

“Saat itu jam 1 pagi dan saya mengirimnya untuk bercanda! Saya tidak pernah berpikir dia akan membalas. Tetapi pada pukul 6 pagi, dia mengirimi saya pesan dan semuanya berlanjut dari sana,” katanya mengutip The Sun, Senin (22/2/2021).



“Saat saya mengiriminya video yang melakukan twerking (goyang pantat), dia mengatakan ingin melihat saya secara langsung. Cristiano selalu menegaskan bahwa dia menyukai tubuh saya.”

"Dia bilang dia menyukai pantatku dan ingin melihatnya langsung," tambah Natacha.



Sejak kejadian itu, Natacha pun semakin rutin mengirimkan foto-foto seksinya kepada Ronaldo. Berkat hal tersebut, Natacha sendiri mengaku bahwa dirinya sempat mendapatkan undangan langsung dari Ronaldo untuk mengunjungi apartemen pribadinya di Lisbon.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More