Tanda Tanya Comeback Marc Marquez ke MotoGP

Selasa, 23 Februari 2021 - 20:47 WIB
“Tapi jelas yang terkuat adalah pembalap Yamaha, Ducati dan Suzuki. Joan Mir adalah juaranya dan dia akan mempertahankan gelar. Suzuki melakukan pekerjaan dengan baik dan mereka adalah nama besar untuk dikalahkan. Setelah mereka, Ducati, dan Yamaha, KTM menjadi yang berakhir dengan Miguel Oliveira. Tapi saya tidak peduli, ini bukan pertarungan saya,” ungkap Marquez.

Kakak dari pembalap LCR Honda Alex Marquez itu tak ingin terlalu memikirkan apakah dirinya bisa langsung bersaing dalam memperebutkan kemenangan di MotoGP tahun ini. Dia hanya berharap bisa segera kembali naik motor Honda RC213V secepatnya dan mencoba untuk tetap fokus dengan pemulihan cederanya.

Baca juga : Mike Tyson Nikmati Bisnis Kebun Ganja Yang Membuat Jadi Miliuner

Apalagi, rider yang dijuluki The Baby Alien ini juga tak ingin terlalu memusingkan diri untuk memikirkan siapa rival terkuatnya di musim ini. “Saingan terbesar tahun ini, sejujurnya saya tidak ingin tahu. Tidak menarik bagi saya untuk mengetahui siapa yang mungkin terkuat karena saya memiliki tujuan lain (pemulihan cedera),” ujar Marquez.
(abr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More