Puig Beberkan Kondisi Marquez dan Klaim Honda Tak Kehilangan Sponsor

Rabu, 24 Februari 2021 - 23:59 WIB
Di MotoGP 2021 , Honda berharap pada Pol Espargaro pasangan baru Marquez. Pol akan mencoba untuk beradaptasi dengan cepat tidak hanya dengan motor baru, tetapi juga dengan tim baru.

"Dia bukan rookie, tujuannya adalah bertarung dengan semua pembalap dan juga melawan Marc, karena dia seperti titik acuan. Kami akan mencoba untuk memberikan dia motor terbaik kami sehingga dia dapat mengekspresikan potensi penuhnya," beber Puig.

Mengenai kondisi Marquez, Puig belum bisa memberikan informasi lebih jauh. Menurutnya, harus ada rekomendasi dari tim dokter apakah mereka memberikan lampu hijau atau tidak pada The Baby Alien.

"Saya percaya bahwa semua pembalap memiliki momen dalam hidup mereka di mana mereka mengalami cedera serius. Hal ini telah mencegahnya untuk balapan untuk waktu yang lama, tetapi Anda tidak dapat mengubah siapa Anda, Marc adalah juara sejati dan pembalap yang sangat dewasa. Yang penting adalah apa yang dia harapkan dari dirinya sendiri dan apa yang dia pikir harus dia lakukan. kembali memiliki semua potensi yang dimilikinya sebelum cedera," pungkas Puig.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More