Doa Tulus Mike Tyson untuk Kesembuhan Tiger Woods

Rabu, 24 Februari 2021 - 22:02 WIB
Doa tulus dipanjatkan Mike Tyson untuk kesembuhan pegolf Tiger Woods/Foto/Twitter
LOS ANGELES - Doa tulus dipanjatkan Mike Tyson untuk kesembuhan pegolf Tiger Woods . Legendaris tinju dunia itu berharap Woods kuat menghadapi musibah yang dihadapinya dan segera pulih dari kondisinya saat ini.

Woods mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (23/2/2021) pagi waktu setempat. Ia mengalami kecelakaan tragis saat mengendarai mobil di perbatasan Rolling Hills Estates dengan Rancho Palos Verdes.



Baca juga: Tiger Woods Kecelakaan Maut Masuk Jurang, Begini Kondisinya .


Menurut laporan ESPN, Rabu (24/2/2021), mobil yang dikendarai pegolf berusia 45 tahun itu hilang kendali dan keluar dari jalan raya hingga terjatuh ke jurang, di mana jalan tersebut berbentuk perbukitan yang curam.



Situasi ini kemudian membuat banyak orang menaruh doa dan harapan kepada Woods. Tak terkecuali, Mike Tyson yang turut mendoakan kesembuhan Woods agar segera pulih dan berjuang menghadapi kondisinya saat ini.



Baca juga: Tiger Woods Kecelakaan Maut Gemparkan Dunia .


“Berjuanglah Tiger Woods, seperti Anda seorang juara di mata anak-anak Anda dan bagi dunia ini. Cinta dan doa (saya untuk Anda),” tulis Tyson melalui akun Twitter-nya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More