Dua Peraih Medali SEA Games Saling Sikut di Turnamen Biliar Hot Nine Akhir Pekan Ini

Kamis, 25 Februari 2021 - 21:31 WIB
Persaingan Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine kian sengit/Foto/MNC Media
JAKARTA - Empat pebiliar cantik akan bertarung di penyisihan ke-7 dan ke-8 Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine yang digelar PB POBSI bersama iNews akhir pekan ini. Dua kontestan, Fatrah Masum (DKI Jakarta) dan Angeline Ticoalu (Jawa Tengah), merupakan atlet unggulan Indonesia dan peraih medali di SEA Games Filipina 2019.

Pada pertandingan ke-7, Sabtu (27/2/2021), Angeline Ticoalu akan berhadapan dengan Putrini Sianturi dari Banten, sedangkan di pertandingan penyisihan ke-8 pada Minggu (29/2/2021), Fatrah Masum akan bertemu rekan sedaerahnya, Desi Arista.



Baca juga: Sprinter Amerika Serikat Pecahkan Rekor Dunia Lari Gawang Indoor .


Angeline Magdalena Ticoalu, atau biasa dipanggil Angel adalah atlet kelahiran Jakarta 36 tahun lalu. Sederet prestasi pernah diraihnya, antara lain Medali Perunggu di nomor Mixed Doubles di PON Jawa Barat pada 2016, juara Manado Women’s Open, runner up - MBC Pratama di Solo, juara Bliss Ladies Open di Yogyakarta pada 2016, Last 16 Amway Cup di Taipei, juara Masse Women’s Solo Open di Solo.



Selain itu, Angel peraih medali perunggu pada Women’s Singles Kejurnas di Cikarang pada 2017, Team SEA Games 2017, Kualalumpur, 2018 juara Women’s Pepi Cup, Jakarta, juara Ladies 9-ball Open, Karawang, Semifinalist, The Spot Ladies Tournament, Nanuet, New Jersey.



Baca juga: 82 Pebulutangkis Pelatnas PBSI Tunggu Vaksinasi Covid-19 .


Lalu pada 2019 menjadi emifinalist, RedBall 9-ball Women’s Open di Jakarta, Semifinalist, RedBall 10-ball Women’s Open di Jakarta, Quarterfinalist, CPBA 9-ball International Open, Taishun, China, juara Rama Women’s Open di Yogyakarta, Semifinalist, Bliss Women’s Open, Yogyakarta, Semifinalist, Japan Open, di Tokyo, Jepang, Last 16, China Open, Shanghai, China, Medali perunggu Women’s Doubles with Sliviana Lu, Sea Games 2019, Manila, pada 2020 Runner Up, BPA 9-ball Women’s Open, Jakarta, juara Gold 10-ball Women’s Open, Jakarta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More