PSG Akan Segera Bahas Kontrak Baru untuk Kylian Mbappe

Jum'at, 26 Februari 2021 - 14:26 WIB
Bintang PSG Kylian Mbappe. Foto: Istimewa
PARIS - Klub Paris Saint-Germain (PSG) akan segera membahas kesepakatan baru untuk bintang mereka Kylian Mbappe.

Hal ini disampaikan Direktur Olahraga Klub Leonardo. Terlebih saat ini Mbappe terus dikaitkan dengan sejumlah klub. Apalagi catatan perfomanya kian gemilan. Bahkan pemain Prancis tersebut telah mencetak 90 gol hanya dalam 100 penampilan untuk PSG sejak tiba dari Monaco pada 2017, dan kontraknya akan berakhir berakhir.

Dengan demikian, jika persyaratan baru tidak dapat disepakati, PSG perlu memberikan sanksi transfer pada penutupan musim ini jika mereka ingin menghindari kehilangan Mbappe secara gratis.



Namun, Leonardo tetap santai tentang spekulasi yang sedang berlangsung, meskipun dia mengakui bahwa kesimpulan perlu segera diambil.



"Tentang kontrak Kylian Mbappe , kami sudah lama berbicara," katanya kepada Prancis Bleu.

"Sebelumnya, ini terutama untuk memperjelas posisi kami dan apa yang kami inginkan. Di sana, saya pikir kami mencapai titik di mana kami harus mengambil posisi dan keputusan. Kami memiliki pembukaan dialog yang bagus," jelasnya.

Seperti Mbappe, Neymar juga masih kurang dari 18 bulan dari berakhirnya kontraknya dengan juara Prancis itu.

Leonardo juga ingin menemukan resolusi ke depan, dan berharap menemukan kesepakatan dengan sejumlah pemain mereka seperti Angel Di Maria dan Juan Bernat mengenai persyaratan baru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More