PSG Minta Mbappe Bersikap, Liverpool dan Madrid Pantau Situasi

Jum'at, 26 Februari 2021 - 08:02 WIB
loading...
PSG Minta Mbappe Bersikap, Liverpool dan Madrid Pantau Situasi
Paris Saint-Germain (PSG) berharap mendapatkan keputusan dari Kylian Mbappe soal kontrak/Foto/france23
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) berharap mendapatkan keputusan dari Kylian Mbappe tentang perpanjangan kontrak yang diusulkan. Sejauh ini sikap Mbappe masih mengambang untuk memperpanjang kontraknya di Paris.

Penyerang berusia 22 tahun itu memberikan sedikit informasi tentang rencana masa depannya. Dia masih terikat kontrak di Parc des Princes sampai Juni 2022. Namun banyak klub yang sudah mengincar servisnya antara lain Real Madrid dan Liverpool .

.

PSG gerak cepat menyodorkan proposal perpanjangan kontrak ke Mbappe. Tapi, hingga kini mantan penyerang AS Monaco itu belum juga ambil keputusan.

Direktur Olahraga Les Parisiens Leonardo Araujo meminta Mbappe segera mengambil sikap. Apakah sang winger ingin bertahan di Ibu Kota Prancis atau hengkang.
.

“Saya terkejut dengan berbagai rumor tentang Mbappe. Dia masih punya kontrak selama satu musim. Statusnya di klub ini sangat penting. Dia kini punya tanggung jawab yang lebih besar,” kata Leonardo dikutip dari Marca, Kamis (25/2/2021).

“Dia juga harus mempertimbangkan konsistensi dan arah kariernya. Kami sudah lama berbicara dengannya (masalah kontrak). Kini waktunya untuk membat keputusan sudah tiba,” ujarnya.

.

Mantan pemain dan pelatih AC Milan itu kemudian mengatakan pihaknya sudah mencapai kata sepakat dengan Neymar Jr untuk memperpanjang kontrak yang berakhir Juni 2022. Pengumuman perpanjangan kontrak segera diumumkan.

Selain itu PSG juga berencana menambah masa abdi Juan Bernat dan Angel Di Maria. Kontrak mereka berakhir musim panas ini.

"Kami (PSG dan Neymar) berada di jalur yang benar. Kontrak belum ditandatangani. Tapi kami berada di momen yang baik dengannya. Tujuannya adalah untuk menyelesaikan ini secepat mungkin," tuturnya.

“Ada juga pembicaraan dengan Angel Di Maria dan Juan Bernat. Kami ingin memperbaharui kontrak mereka berempat," ucapnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)