Bebas Kartu Lawan Villarreal, Suarez Siap Ancam Madrid di Derbi Madrileno

Senin, 01 Maret 2021 - 18:02 WIB
Striker Atletico Madrid lolos dari sodoran kartu saat membawa Atletico Madrid menang atas Villarreal/Foto/Marca
MADRID - Luis Suarez lolos dari sodoran kartu saat membawa Atletico Madrid menang 2-0 atas Villarreal pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio De La Ceramica, Minggu (28/2/2021) malam waktu lokal atau Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Dengan demikian, Suarez akan tersedia dalam Derbi Madrileno, Minggu (7/3/2021) di Wanda Metropolitano.

Suarez sudah mengumpulkan empat kartu kuning sepanjang La liga 2020/2021. Striker tersebut lolos dari kartu kuning kelimanya musim ini saat melawan Villarreal. Itu berarti Suarez siap melawan Madrid. Aturan di La Liga, pemain akan terkena larangan satu pertandingan jika mengoleksi lima kartu kuning.

.

Pelatih Diego Simeone menunggu hingga menit ke-76 sebelum mengganti striker Uruguay itu dengan memasukkan Geoffrey Kondogbia.

Suarez sempat absen pada pertandingan besar Atletico lainnya di kandang musim ini, yakni saat melawan Bayern Muenchen dan Barcelona, Suarez harus absen karena tes positif terkena virus corona. Dia bermain pada Derbi Madrileno pertama di Valdebebas, tetapi tidak berada di level teratasnya saat Ateltico kalah 0-2.



.

Kemenangan Atletico atas Villarreal dikemas berkat gol Joao Felix dan satu gol lainnya lahir dari gol bunuh diri pemain Villarreal yakni Alfonso Pedraza.

Sejak awal laga, Atletico tidak menunjukkan kegentaran saat tampil di markas Villarreal. Mereka justru mampu menguasai bola hingga akhirnya membuat keunggulan.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More