Meski Dominan, Guardiola Ungkap Man City Bukan yang Terbaik di Eropa, Tapi 2 Klub Ini

Selasa, 02 Maret 2021 - 20:02 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola menepis anggapan timnya yang terbaik di Eropa/Foto/Twitter
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menepis anggapan timnya yang terbaik di Eropa meski dalam performa yang dominan musim ini. Meski Man City mencatatkan 20 kemenangan beruntun di semua kompetisi, Guardiola mengatakan Bayern Muenchen dan Liverpool masih yang terbaik.

Guardiola menyebut Man City belum mendapatkan apa-apa musim ini. Sedangkan Bayern begitu dominan dan Liverpool menjadi juara bertahan Liga Primer 2020/2021.

.

"Tim terbaik di Eropa, di dunia, adalah Bayern Muenchen karena mereka memenangkan segalanya. Di Inggris juaranya adalah Liverpool, jadi mereka yang terbaik," kata Guardiola dilansir Sportstar.

Rekor tak terkalahkan Man City kini membentang menjadi 27 pertandingan dan itu akan menyamai rekor terpanjangnya tanpa kekalahan jika tidak kalah melawan Wolverhampton Wanderers.



.

Man City menjamu Wolverhampton Wanderers pada matchday ke-27 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Etihad Stadium, Selasa (2/3/2021) malam waktu lokal atau Rabu (3/3/2021). Dengan Man City mengejar trofi di empat kompetisi musim ini, Guardiola mengatakan tim tidak punya waktu untuk menjadi pemecah rekor.

"Ada banyak pertandingan, setiap tiga hari. Kami harus istirahat dan memikirkan satu pertandingan lagi," tambah Guardiola.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More