Preview Manchester City vs Wolves: Berburu Rekor Kemenangan Beruntun

Selasa, 02 Maret 2021 - 12:03 WIB
loading...
Preview Manchester City vs Wolves: Berburu Rekor Kemenangan Beruntun
Preview Manchester City vs Wolves: Berburu Rekor Kemenangan Beruntun. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 dini hari nanti. Skuat The Citizens membidik kenangan untuk merajut tren positif.

Pertandingan yang merupakan laga pekan ke-29 ini akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (3/3/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.



Tuan rumah Manchester City saat ini duduk di puncak klasemen berbekal 62 poin dari 26 pertandingan. Mereka nyaman berada di puncak karena terpaut 12 angka dari pesaing terdekat yakni Manchester City.

#Klub Liga InggrisPWDLFAGDPTS
1Manchester City26195252163662
----------
12Wolverhampton Wanderers2697102733-634

Di laga teranyar, Manchester City menang 2-0 atas West Ham United lewat gol Ruben Dias dan John Stone. Sedangkan Wolves bermain imbang 1-1 di markas Newcastle United.

Dalam upaya menang, Manchester City tanpa didukung Nathan Ake karena cedera. Namun, pelatih Pep Guardiola bisa memainkan Bernardo Silva, Raheem Sterling, Joao Cancelo, Rodri dan Phil Foden yang akhir pekan lalu diistirahatkan.

Sedangkan untuk Wolves, nama-nama seperti Fernando Marcal, Willy Boly, Raul Jimenez dan Daniel Podence dipastikan absen. Adapun Adama Traore dan Pedro Neto diprediksi akan jadi andalan bersama Willian Jose di lini serang.

Manchester City tentu ingin kembali mengalahkan Wolverhampton untuk mengukuhkan posisi di puncak klasemen, sekaligus memperpanjang rekor kemenangan beruntun (winning streak). City mengincar 1 kemenangan beruntun musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Bernardo, Sterling, Foden

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Jonny; Traore, Willian Jose, Neto
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)