Susunan Pemain Barcelona vs Sevilla: Berharap Duet Messi-Dembele

Kamis, 04 Maret 2021 - 02:20 WIB
Barcelona mengandalkan pemain terbaiknya demi mengatasi defisit dua gol saat menjamu Sevilla/Foto/as.com
BARCELONA - Barcelona mengandalkan pemain terbaiknya demi mengatasi defisit dua gol saat menjamu Sevilla pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2020/2021 di Camp Nou, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Pelatih Ronald Koeman menurunkan Lionel Messi yang berduet dengan Ousmane Dembele sebagai starter di lini depan.

Ronald Koeman telah memilih tiga bek tengah , yakni Oscar Mingueza Gerard Pique dan Clement Lenglet, dengan Sergino Dest dan Jordi Alba di sayap.

.

Sergio Busquets berbaris bersama Frenkie de Jong di lini tengah, dengan penyernag muda Pedri bergabung dengan Ousmane Dembele dan Lionel Messi di lini serang.

Bintang gelandang remaja Pedri telah pulih dari cedera dan menjadi starter untuk Barcelona. Sedangkan Antoine Griezmann dicadangkan dan tidak masuk dalam starter.



.

Blaugrana tidak berubah dari kemenangan dua gol mereka di Sevilla di liga akhir pekan ini dan kemungkinan akan sekali lagi memainkan formasi 3-5-2, dengan Oscar Mingueza, Gerard Pique dan Clement Lenglet sebagai tiga bek, dengan Sergino Dest dan Jordi Alba sebagai bek sayap.

Sementara Sevilla memainkan kiper Ceko Tomas Vaclik dan mencadangkan kiper nomor satu Bono. Pelatih Julen Lopetegui akan bermain dalam formasi 4-3-3 seperti biasa.

.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More