Nyaris Ditikam Udinese, Penalti Telat Kessie Selamatkan Milan

Kamis, 04 Maret 2021 - 04:48 WIB
AC Milan terhindar dari kekalahan setelah gol dari titik penalti memembuat kedudukan imbang melawan Udinese/Foto/Twitter
MILAN - AC Milan terhindar dari kekalahan setelah gol dari titik penalti memembuat kedudukan imbang 1-1 melawan Udinese pada giornata ke-25 Serie A Italia 2020/2021 di San Siro, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Milan tertinggal lewat gol Rodrigo Becao pada babak kedua atau menit ke-68 setelah memanfatkan umpan Rodrigo De Paul. Pada saat mulai frustrasi, Rossoneri akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah mendapat kesempatan penalti.

.



Pemain Udinese Jens Stryger Larsen terlihat menyentuh bola dengan tangannnya di kotak terlarang. Meski mendapat protes keras tapi wasit Davide Massa tetap pada keputusannya memberi kesempatan tembakan penalti untuk Milan.



.

Franck Kessie yang menjadi algojo sukses mengonversi menjadi gol pada menit ke-90+7. Dengan Hasil ini, Milan di peringkat 2 klasemen Serie A 2020/2021 dengan 53 poin, tertinggal tiga angka dari Inter Milan yang memuncaki klasemen dengan 56 angka.

Milan, kembali ke jalur perburuan Scudetto dengan kemenangan tandang 2-1 atas AS Roma pada Minggu. Pasukan Stefano Pioli dipaksa melakukan beberapa perubahan pemain melawan Udinese, dengan absennya Zlatan Ibrahimovic, Davide Calabria dan Fikayo Tomori.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More