Kelechi Iheanacho Selamatkan Poin Leicester City di Markas Burnley

Kamis, 04 Maret 2021 - 03:10 WIB
loading...
Kelechi Iheanacho Selamatkan Poin Leicester City di Markas Burnley
Leicester City diimbangi Burnley/Foto/Twitter
A A A
BURNLEY - Leicester City terhindar dari kekelahan dan mengamankan satu angka saat diimbangi Burnley 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Turf Moor, Rabu (3/3/2021) malam waktu lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB. Kelechi Iheanacho menjadi penyelamat Leicester.

The Foxes -julukan Leicester- datang ke Turf Moor sebagai unggulan, tetapi mereka mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah. Pertandingan pun berjalan sengit selama 90 menit. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang.

.
Leicester tertinggal lewat gol cepat Matej Vydra, saat laga berjalan empat menit. Pasukan Brendan Rodgers baru dapat membalas di menit ke-34 melalui Iheanacho memaksimalkan umpan Wilfred Ndidi.

Jalannya pertandingan, Leicester memulai pertandingan dengan kurang bagus sehingga Burnley pun mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Petaka bagi Leicester terjadi pada menit keempat ketika blunder Hamza Choudhury berbuah gol Matej Vydra.

.
Gol cepat Burnley sempat mengacaukan permainan Leicester pada awal pertandingan. Akan tetapi, Leicester perlahan-lahan mampu mengeluarkan performa terbaik mereka sehingga bisa mendominasi penguasaan bola.

Leicester berupaya untuk menyamakan kedudukan secepat mungkin. Akan tetapi, upaya tim tamu baru berbuah hasil pada menit ke-34 melalui kerja sama Wilfred Ndidi dan Kelechi Iheanacho.

.

Nama terakhir mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan kaki kiri tanpa kontrol. Gol Iheanacho membuat Leicester menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Leicester mengambil inisiatif serangan lebih dulu pada babak kedua. Pasukan Rodgers ingin segera menempatkan bola ke dalam jaring gawang Burnley lagi.

Namun, Leicester kembali kesulitan, seperti 45 menit pertama karena kukuhnya pertahanan Burnley. Gawang Leicester pun beberapa kali dalam bahaya karena serangan balik Burnley.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)