Klasemen dan Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (4/3/2021)

Kamis, 04 Maret 2021 - 06:31 WIB
Saat pertandingan seolah akan berakhir untuk kemenangan Udinese, Larsen justru melakukan handball di masa injury time yang membuat wasit menunjuk titik putih. Franck Kessie tidak menyia-nyiakan peluang ini untuk menyelamatkan Milan. Pertandingan pun selesai dengan skor 1-1.

Pada pertandingan lainnya, AS Roma meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 saat melawat ke markas Fiorentina. Giallorossi juga unggul lebih dulu pada awal babak kedua melalui sepakan Lorenzo Pellegrini.

Kendati begitu, Leonardo Spinazzola mencetak gol bunuh diri yang membuat papan skor berubah imbang. Beruntung Roma punya Amadou Diawara yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-89.

Sementara itu, Atalanta berpesta gol saat menjamu tim juru kunci, Crotone. Tidak tanggung-tanggung, La Dea menang besar dengan skor 5-1.

Robin Gosens, Jose Luis Palomino, Luis Muriel, Josip Ilicic, dan Aleksey Miranchuk masing-masing mencetak satu gol untuk Atalanta. Sedangkan gol hiburan dilesakkan oleh Simy.

Dari Spanyol, Barcelona lolos ke final Copa del Rey 2020/2021 usai mengalahkan Sevilla 3-0 pada leg kedua semifinal di Camp Nou, Rabu (3/3/2021) malam waktuj lokal atau Kamis (4/3/2021) dini hari WIB lewat perpanjangan waktu.

Barcelona membalikkan keadaan setelah pada leg pertama keok 0-2 di Ramon Sanchez Pizjuan bulan lalu. Gol Barcelona dikemas Ousmane Dembele pada menit ke-12, Gerard Pique (90+4), dan Martin Braithwaite (95).

Berikut hasil pertandingan, semalam

Liga Primer Inggris 2020/2021

Burnley vs Leicester City 1-1
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More