Jelang Derby Manchester, Bruno Fernandes Siap Sumpal Mulut Para Pengkritik

Minggu, 07 Maret 2021 - 12:03 WIB
"Ini adalah kebenaran. Karena sekarang mereka mengharapkan dari saya hanya gol dan assist, dan bukan penampilan. Mereka tidak peduli dengan performa Bruno, mereka tidak peduli dengan pemulihan bola atau berapa banyak peluang yang saya buat, karena saya bisa menciptakan 10 peluang tetapi jika saya tidak mencetak gol, orang akan mengatakan Bruno tidak bermain terlalu baik. Tapi inilah sepak bola. Sepak bola adalah momennya."

"Beberapa orang mengatakan saya bermain buruk, dan saya harus bermain lebih baik. Dan saya setuju, karena kami selalu bisa melakukan yang lebih baik. Tapi bagi saya, tidak apa-apa. Saya bisa memiliki tekanan itu di punggungku. Saya yakin dalam beberapa saat, saya akan mencetak gol, saya akan membantu, dan saya akan tampil. Dan itu akan membantu rekan satu tim saya memenangkan pertandingan," imbuh Fernandes.

Kemenangan kemungkinan akan membuat sedikit perbedaan dalam perburuan gelar, tetapi itu akan memperkuat harapan United untuk finis empat besar. Dan Fernandes sadar bagaimana kesuksesan melawan tim sekota dapat memiliki konsekuensi besar di sisa musim ini.

"Saya pikir semua orang tahu apa artinya memainkan derby, tidak masalah derby yang mana. Derby selalu berarti lebih. Di sini, kami berbicara tentang kota. Kami memiliki dua sisi, dan kami ingin pemenang ada di pihak kami. Kami ingin melakukan ini, dan kami harus melakukan ini. Pertama-tama. untuk kami. Dan tentu saja, kami tidak lupa, untuk semua penggemar yang mendukung," pungkas Fernandes.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More