Hasil Pertandingan Sepak Bola, 7-8 Maret; Man Utd Menangi Derby, Madrid Tertahan

Senin, 08 Maret 2021 - 06:05 WIB
Manchester United (MU) berhasil memenangi Derby Manchester kontra Manchester City (Man City) di Liga Primer. Namun, di LaLiga, Derby Madrid berakhir tanpa pemenang. Foto: reuters
MANCHESTER - Manchester United (MU) berhasil memenangi Derby Manchester kontra Manchester City (Man City) di Liga Primer. Namun, di LaLiga, Derby Madrid berakhir tanpa pemenang. Sementara di Serie A, AC Milan sukses raih poin penuh.



Jumpa di Etihad Stadium, Man City konon lebih diunggulkan karena punya modal 21 kemenangan beruntun disemua kompetisi. Nyatanya, MU yang menang 2-0 lewat penalti Bruno Fernandes (2) dan Luke Shaw (50).

Sementara Derby Madrid antara Atletico Madrid kontra Real Madrid di Wanda Metropolitano berujung 1-1. Luis Suarez sempat membuat tuan rumah unggul sebelum disamakan Karim Benzema. Hasil ini tentunya menguntungkan Barcelona dalam perburuan gelar LaLiga.





Sedangkan di Serie A, Milan menggasak Hellas Verona 2-0 di Stadio M. A. Bentegodi berkat kontribusi Rade Krunic dan Diogo Dalot. Lalu, Napoli menang 3-1 atas Bologna di Estadio Diego Armando Maradona.

Hasil Pertandingan

Liga Primer

7 Maret
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More