Karim Benzema Selamatkan Madrid di Markas Atletico

loading...
Karim Benzema Selamatkan Madrid di Markas Atletico
Karim Benzema menjadi penyelamat Real Madrid saat bentrok Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga 2020/2021. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol penyeimbang. Foto: reuters
MADRID - Karim Benzema menjadi penyelamat Real Madrid saat bentrok Atletico Madrid pada lanjutan LaLiga 2020/2021. Penyerang asal Prancis itu mencetak gol penyeimbang yang membuat Derby Madrid berakhir 1-1.

Baca Juga: Kalahkan Verona, AC Milan Pangkas Jarak dengan Inter Milan

Atletico sejatinya punya misi membalaskan dendamnya kepada Madrid yang bertandang ke Wanda Metropolitano, dan sekaligus menjauh dari kejaran para rival. Sebelum duel ini, armada Diego Simeone pernah dihajar 0-2 di kompetisi domestik pada 13 Desember lalu, di Alfredo di Stefano.

Misi itu hampir saja terwujud karena Atletico unggul dulu sejak menit ke-15 melalui Luis Suarez yang memanfaatkan assist Marcos Llorente. Tapi, menjelang akhir laga, kemenangan yang sudah di depan mata harus melayang.

Pada menit ke-88, Benzema bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Suksesnya memaksimalkan umpanCasemiro bisa menyelamatkan tim asuhan Zinedine Zidane dari kekalahan.



Baca Juga: Fulham Bikin Liverpool Keok Lagi di Kandang

Alhasil, walau tetap menempati posisi pertama klasemen sementara LaLiga, Atleticokini mencatat 59 poin dan hanya unggul tiga poin dari Barcelona. Sedangkan, Madrid tetap tertinggal lima poin.

Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-4-2-1):

Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Marcos Llorente, Koke (c), Yannick Carrasco; Angel Correa, Thomas Lemar; Luis Suarez.



Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid (4-3-3):

Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Raphael Varane, Nacho, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric; Rodrygo, Karim Benzema (c), Marco Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top