Tercecer Jauh di Belakang Quartararo, Valentino Rossi: Keduanya Buruk!

Selasa, 09 Maret 2021 - 12:01 WIB
Valentino Rossi tak puas dengan hasil tes pramusim MotoGP 2021 hari kedua di Sirkuit Losail/Foto/Twitter
DOHA - Valentino Rossi tak puas dengan hasil tes pramusim MotoGP 2021 hari kedua di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu. Bahkan, The Doctor tertinggal jauh dari pembalap yang menggesernya di tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo .

Rossi kecewa lantaran tidak mendapatkan waktu putaran yang memuaskan. Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT itu gagal membuktikan diri bahwa dia masih kompetitif.

.

Performa Rossi malah tidak terlihat bagus pada tes pramusim MotoGP 2021 di sesi pertama ini. Pada tes hari kedua di Sirkuit Losail, Quartararo tampil sebagai yang tercepat dengan torehan waktu 1 menit 53,940 detik.

.



Sementara itu, Valentino Rossi hanya menempati urutan ke-20. Dia tertinggal 1,768 detik dari Quartararo. Ketika ditanya apa yang lebih buruk antara menempati posisi ke-20 atau tertinggal hingga 1,768 detik dari Quartararo, Valentino Rossi menjawab bahwa dua-duanya menjengkelkan.

"Keduanya. Penempatannya pasti tidak fantastis, begitu pula waktu putaran saya. Saya merasa tidak nyaman dengan sepeda motor ini,” ujar Valentino Rossi, dikutip dari Speedweek, Selasa (9/3/2021).

.

Membahas soal performanya, Valentino Rossi menerangkan bahwa ia kesulitan dalam menemukan kecepatan. Menurutnya, motor balap yang ditungganginya tidak memiliki cengkeraman yang bagus, sehingga membuatnya terhambat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More