Angin Segar Buat MU, Marcus Rashford Kembali Berlatih

Selasa, 19 Mei 2020 - 10:30 WIB
“Tentu saja kami berusaha untuk meningkatkan sepanjang waktu, berkembang sebagai tim, dan sekarang kami memiliki skuad penuh untuk dipilih. Mudah-mudahan kami telah menjaga diri kami sendiri dalam dua bulan terakhir. Kami harus kembali berlatih dulu dan semoga kompetisi bisa dilanjutkan,” ujar Solskjaer.

Mendapatkan skuad yang bugar sesuai keinginan Solskjaer bukan tanpa alasan. Pasalnya, MU belum bermain lagi sejak 12 Maret, ketika mereka menghadapi LASK Linz di Liga Europa. The Red Devils duduk di urutan kelima klasemen sementara Liga Primer. (Baca juga:

Jika berjalan sesuai rencana, sisa jadwal pertandingan akan dimainkan secara tertutup. Tapi, Liga Primer, klub, pemain, dan pemerintah akan mengadakan lebih banyak pembicaraan sebelum tanggal kompetisi secara resmi dikonfirmasi.

Maklum, masih terdapat perbedaan pendapat. Para pelatih dan tim medis ragu para pemainnya dapat bugar saat bertanding karena minimnya waktu persiapan. Selain itu, para pemain juga merasa cemas dengan rencana menggulirkan kompetisi. Mereka ingin mendapatkan jaminan terkait kesehatan agar mereka tidak tertular atau menularkan Covid-19 kepada keluarga dan orang-orang terdekat. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More