Target Rossi dan Morbidelli Sama , tapi Peluang Berbeda di MotoGP 2021

Minggu, 14 Maret 2021 - 17:03 WIB
Valentino Rossi dan Franco Morbidelli memiliki target yang sama untuk merebut gelar MotoGP 2021. Namun demikian, peluang duo joki tim Petronas SRT itu berbeda / Foto: Corsedimoto
DOHA - Valentino Rossi dan Franco Morbidelli memiliki target yang sama untuk merebut gelar MotoGP 2021. Namun demikian, peluang duo joki tim Petronas SRT itu berbeda.

Pernyataan itu disampaikan kepala mekanik Mobidelli, Ramon Forcada. Dalam sebuah kesempatan ia memberikan evaluasi terkait hasil tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar.

Morbidelli secara keseluruhan cukup puas mengingat ia mampu menyelesaikan dua sesi tes pramusim di Sirkuit Losail dengan menempati posisi keempat. Meskipun mengalami beberapa kendala, namun pembalap gado-gado Italia-Brasil itu tetap menjadi salah satu pesaing utama perebutan gelar MotoGP musim ini.



Secara keseluruhan Forcada mengaku puas dengan pencapaian Morbidelli selama menjalani tes pramusim MotoGP 2021. Meskipun dukungan tidak sepenuhnya datang dari pabrikan Yamaha.



Hanya sasis baru yang tidak diadopsi runner up MotoGP musim lalu. "Morbidelli siap menjadi juara dunia. Kita punya satu langkah lagi untuk mengatasinya, ada yang tidak. Kami bukan yang terburuk yang pernah ada," kata Forcada dikutip dari DAZN, Minggu (14/3/2021).

Kolaborasi Forcada- Morbidelli diharapkan mampu menyerap banyak pelajaran selama tes pramusim MotoGP 2021. Dan, konsistensi merupakan salah satu rahasia pembalap berambut keriting tersebut.



"Anda harus mencari keteraturan. Jika kami bisa melakukan semua balapan seperti yang telah kami lakukan di lima balapan terakhir. Dia sudah siap secara mental," cetus Forcada.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More