Morbidelli Klaim Tes di Losail Sangat Positif

Minggu, 14 Maret 2021 - 01:01 WIB
loading...
Morbidelli Klaim Tes di Losail Sangat Positif
Tidak ada evolusi pada Yamaha M1 yang diberikan Franco Morbidelli selama menjalani tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar / Foto: Corsedimoto
A A A
DOHA - Tidak ada evolusi pada Yamaha M1 yang diberikan Franco Morbidelli selama menjalani tes pramusim di Sirkuit Losail, Qatar. Pembalap berambut keriting tersebut hanya melakukan sedikit pembaruan kecil pada kuda besi tunggangannya.

"Kami melakukan semua yang kami inginkan. Kondisinya sulit dan sulit pada hari Jumat, jadi kami memutuskan untuk tetap di pit. Tapi saya yakin kami bisa memperebutkan posisi teratas pada tes akhir pekan," kata Morbidelli dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (13/3/2021).



Bikin Gaduh Lagi, Lorenzo Sebut Vinales Tampil Buruk Saat Tes Pramusim MotoGP 2021

Morbidelli mengaku saat ini dirinya merasa siap, bergairah, dan sudah tak sabar untuk memulainya. Selama konferensi pers, pembalap Petronas SRT itu terkesan terburu-buru untuk memberikan pernyataan terkait pengembangan motor M1.

Namun demikian, Morbidelli akhirnya tak bisa mengelak lagi ketika disinggung apakah Yamaha berhasil menyelesaikan masalahnya selama tes kali ini? Pasalnya, tidak ada fairing aerodinamis baru yang menempel pada kuda besi miliknya.

"Saya pikir kami berada di jalur yang benar. Itu relatif mudah untuk diperbaiki. Saya juga berpikir bahwa pekerjaan yang telah kami lakukan di sini akan berdampak positif di trek lain."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)