Lolos Semifinal Piala FA Usai Bungkam Everton, Man City Jaga Asa Rebut 4 Trofi

Minggu, 21 Maret 2021 - 02:28 WIB
Manchester City sukses menyingkirkan Everton/Foto/Twitter
LIVERPOOL - Manchester City menjaga asa meraih empat trofi musim ini. Pasukan Pep Guardiola lolos ke semifinal Piala FA 2020/2021 usai mengalahkan Everton 2-0 pada perempat final di Goodison Park, Sabtu (20/3/2021) malam waktu lokal atau Minggu (21/3/2021) dini hari WIB.

Man City butuh hingga babak kedua untuk menyingkirkan Pasukan Carlo Ancelotti yang tampil penuh gairah di kandang sendiri. Ilkay Guendogan menemukan sasaran pada menit ke-84. Sundulan terarahnya tak mampu dihalau Joao Virginia.



Man City menambah keunggulan melalui Kevin De Bruyne yang masuk menggantikan Raheem Sterling menit ke-80. De Bruyne menundukkan kiper Virginia menit ke-90+1 setelah mendpaat umpan Rodri.

.



Man City menyusul Southampton yang lebih dulu memesan tiket semifinal usai mengalahkan AFC Bournemouth 3-0 di Vitality Stadium. Gol Southampton dikemas Moussa Djenepo menit ke-37, dan Nathan Redmond (45+1 dan 59).

Southampton dan Manchester City lolos 4 besar. Undian semifinal akan dilaksanakan 20 Maret 2021. Saat ini, tim yang tersisa berlaga di perempat final adalah Chelsea vs Sheffield United dan Leicester City vs Manchester United.

.

Jalannya pertandingan babak pertama, Everton mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Kerja sama Richarlison dengan Dominic Calvert-Lewin cukup merepotkan pertahanan Man City pada awal babak pertama. Akan tetapi, setelah itu, Man City mampu mendominasi permainan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More