Singkirkan Bournemouth, Southampton ke Semifinal Piala FA

Sabtu, 20 Maret 2021 - 21:25 WIB
loading...
Singkirkan Bournemouth, Southampton ke Semifinal Piala FA
Southampton menjaid tim pertama lolos ke semifinal Piala Fa 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
BOURNEMOUTH - Southampton menjadi tim pertama lolos ke semifinal Piala FA 2020/2021 . The Saints menyingkirkan AFC Bournemouth dengan kemenangan 3-0 pada perempat final di Vitality Stadium, Sabtu (20/3/2021).

Moussa Djenepo membuka gol kemenangan Southampton pada menit ke-37, memanfaatkan umpan Nathan Redmond. Pada injury time babak pertama atau menit ke-45+1, giliran Redmond menggandakan keunggulan.

.

Redmond mencetak dan membuat assist dalam satu pertandingan untuk Southampton untuk pertama kalinya sejak Januari 2020 melawan Crystal Palace.



Redmond menjadi bintang dalam laga tersebut. Di babak kedua atau menit ke-59, pemain kelahiran Bimringham, 27 tahun lalu itu memastikan kemenangan Pasukan Ralph Hasenhuettl itu menang 3-0, sekaligus menutup kisah manis pasukan Jonathan Woodgate.

Dalam wawancaranya seusai laga dengan BT Sport sepeti dilansir Guardian, Redmond yang menjadi man of the match mengatakan timnya bertekad melaju ke Wembley musim ini.

.

"Kami memiliki tekad untuk mencapai Wembley sejak awal musim. Ini kesempatan untuk melupakan performa kami di Liga Primer yang agak buruk akhir-akhir ini," katanya. "Kami mencoba menghilangkan gaya permainan mereka dengan cara menekan. Itu akan selalu sulit, karena mereka telah memainkan sepakbola yang bagus musim ini."

"Saya hanya memiliki satu hal di kepala saya, untuk membawa tim ke lapangan. Kami ingin trofi musim ini. Kami dapat mengerjakan beberapa hal selama jeda internasional. Semoga kami bisa mengakhiri musim ini dengan performa terbaik."

Undian smeifinal akan dilaksanakn 20 Maret 2021. Saat ini, tim yang tersisa berlaga di perempat final adalah Everton vs Manchester City, Chelsea vs Sheffield United, dan Leicester City vs Manchester United.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)