Air Mata Haru Ibra Kala Kembali Berseragam Swedia

Selasa, 23 Maret 2021 - 08:31 WIB
Zlatan Ibra Ibrahimovic tak mampu membendung air matanya saat bergabung kembali di timnas Swedia/Foto/Twitter
STOCKHOLM - Striker AC Milan Zlatan 'Ibra' Ibrahimovic tak mampu membendung air matanya saat bergabung kembali di timnas Swedia . Pelatih Janne Anderson memberi kesempatan kepada mantan penyerang Barcelona itu untuk tugas internasional di kualifikasi Piala Dunia 2022 .

Ibra yang terkenal sangar terharu ketika mendapat kepercaan dari pelatih Swedia. Pada sesi konferensi pers, dia menitikan air mata saat menyampaikan keputusannya kembali bergabung dengan timnas Swedia lagi. Bagi Ibra, ini merupakan langkah yang penuh emosional, apalagi ia sudah tidak muda lagi, yakni 39 tahun.

.

“Kami bertemu untuk pertama kalinya, sendirian di sebuah ruangan, dan kami berbicara tentang segalanya. Itu adalah pertemuan yang positif di mana kami saling berhadapan dan, pada akhirnya, kami memilih yang terbaik untuk Swedia,” ujar Ibrahimovic, dilansir dari Sky Sports, Selasa (23/3/2021).

.



Sebagai informasi, Ibra sudah empat tahun lebih tidak membela negaranya tersebut dalam pertandingan internasional. Terakhir kali Ibrahimovic dipanggil ke dalam skuad Timnas Swedia adalah pada 2016.

Meski sudah tidak lagi muda, namun insting mencetak gol Ibrahimovic masih tetap tajam. Di musim kompetisi 2020/2021, Ibrahimovic telah membukukan 17 gol dari 23 pertandingan yang dijalaninya dalam balutan jersey Rossoneri -julukan Milan.

.

Ibrahimovic pun yakin bahwa ia masih bisa memberikan kontribusi bagi Timnas Swedia. Selain perfrormanya yang masih menjanjikan, kehadiran Ibrahimovic juga dipercaya Anderson bisa meningkatkan mentalitas bertanding tim.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More