F1 GP Bahrain 2021: Lewis Hamilton Melawan Angin

Sabtu, 27 Maret 2021 - 21:30 WIB
“Dulu, titik menikung lebih jauh dengan lebih banyak downforce pada mobil, tetapi mobil jatuh jauh lebih cepat dari biasanya saat ini,” ucap Hamilton.

“Performa ban yang hilang dari kami tahun ini memperburuk keadaan. Akan tetapi, kami akan bekerja lebih keras malam ini dan mencoba mencari solusi,” ujar pembalap asal Inggris itu.

Sementara itu, Hamilton pun kurang puas dengan hasil sesi latihan bebas 1 dan 2 di Sirkuit Internasional Bahrain, Jumat 26 Maret 2021. Padahal, Hamilton menemati posisi keempat (sesi latihan bebas 1) dan ketiga (sesi latihan bebas ketiga).

Pembalap yang berjaya pada dua sesi latihan bebas kemarin, adalah Max Verstappen dari Red Bull Racing. Dia mencatatkan waktu 1 menit 31,394 detik (sesi laithan bebas 1) dan 1 menit 30.847 detik (sesi latihan bebas 2).

Selain Verstappen, pembalap McLaren, Lando Norris, pun mencuri perhatian. Dia menempati posisi kedua (sesi latihan bebas 1) dan ketiga (sesi latihan bebas 2). Norris dan Verstappen kemungkinan besar akan menjadi batu sandungan bagi Hamilton dalam balapan pada akhir pekan ini.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More