Piala Menpora 2021: Persebaya Beri Madura United Kekalahan Pertama

Minggu, 28 Maret 2021 - 20:32 WIB
Persebaya Surabaya menang 2-1 atas Madura United di matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021. Foto: Media Persebaya
BANDUNG - Persebaya Surabaya menang 2-1 atas Madura United di matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021 . Gol pembuka Bajol Ijo dicetak lewat tandukan Ady Setiawan.

Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021) malam, Persebaya langsung mendapat perlawanan sengit di awal laga. Madura United bahkan lebih banyak mengancam gawang Bajol Ijo.



Namun, Persebaya berhasil membuka keunggulan melalui skema bola mati. Pada menit ke-11, bola hasil umpan sepak pojok Hambali berhasil ditanduk masuk ke gawang Madura United oleh Ady Setiawan.

Madura United segera merespons gol tersebut di awal babak kedua. Tepatnya di menit ke-47, Slamet Nurcahyo melepas tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dibendung Satria Tama. Papan skor berubah jadi 2-1.



Pada menit ke-72, Rendi Irwan mencetak gol penentu kemenangan Persebaya usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Madura United. Skor 2-1 menandai keunggulan Bajol Ijo atas Laskar Sappe Kerrab.

Dengan hasil ini Persebaya semakin kukuh di puncak klasemen Grup C dengan enam poin dari dua kemenangan. Sedangkan Madura United tertahan di posisi kedua menyusul kekalahan pertama mereka di ajang ini.

Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision ( www.k-vision.tv ) dengan Format High Definition di saluran On Channel

Susunan Pemain
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More