Paige Spiranac Kelihatan Menggoda meski Cuma di Rumah Aja

Senin, 29 Maret 2021 - 08:01 WIB
Paige Spiranac Kelihatan Menggoda meski Cuma di Rumah Aja
FLORIDA - Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac, selalu mencuri perhatian di mana pun dia berada. Saat berada di rumah, pesona wanita berumur 28 tahun itu pun selalu terpancar. Pesona Paige Spiranac di rumah bisa Anda lihat di instagram-nya, _paige.renee.

Paige Spiranac mengunggah sebuah foto pada 29 Januari silam ketika sedang bersantai di rumah. Paige Spiranac yang mengenakan crop top putih, melakukan mirror selfie. Dia tampak sangat cantik dalam foto itu.

Unggahan Paige Spiranac pun mengundang para pengemarnya untuk membanjiri kolom komentar. Mayoritas dari mereka memuji kecantikan wanita berpaspor Amerika Serikat (AS) tersebut.

“Nona Paige, rambut Anda sangat indah” tulis akun @kevhocking8888.





“Anda cantik sekali dan tidak perlu cemburu kepada siapa pun (delapan emotikon wajah jatuh cinta, dua emotikon hati, emotikon bibir, dan dua emotikon hati),” tulis akun @mmcn1952mm.

Paige Spiranac memang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Kelebihan itu mempermudah langkah Paige Spiranac untuk menjadi influencer setelah pensiun dari dunia golf pada 2016 silam.

Namun, fisik nyaris sempurna tidak selalu mendatangkan keuntungan bagi Paige Spiranac. Dia pernah mendapatkan komentar negatif dari salah seorang warganet yang menyebutnya pelacur.

Paige Spiranac murka karena komentar itu tidaklah benar. Meski begitu, Paige Spiranac terus melangkah maju dan membuat berbagai konten, mayoritas berkaitan dengan golf, di media sosial, baik instagram, youtube, maupun podcast.

Sekadar informasi, instagram Paige Spiranac kini sudah diikuti oleh lebih dari 3 juta orang. Jumlah itu kemungkinan besar akan terus bertambah seiring semakin terkenalnya Paige Spiranac.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More