Pakai Tank Top Pink, Paige Spiranac Tampil Seksi di Hari Valentine

Selasa, 16 Februari 2021 - 03:03 WIB
loading...
Pakai Tank Top Pink, Paige Spiranac Tampil Seksi di Hari Valentine
Pakai Tank Top Pink, Paige Spiranac Tampil Seksi di Hari Valentine
A A A
COLORADO - Pegolfcantik nan seksi asal Amerika Serikat, Paige Spiranac , tampil begitu menggoda di Hari Valentine. Dalam balutan pakaian serba-pink itu, Paige Spiranac bikin banyak penggemarnya terpana.

Ya, di hari kasih sayang itu, Paige Spiranac tampak tak mau ketinggalan menunjukkan perhatiannya kepada para penggemar. Sebuah foto yang begitu cantik dan menawan pun diunggahnya di Instagram, @_paige.renee, sembari menyamapaikan keinginannya membagi-bagikan hadiah.



Dalam foto itu, Spiranac tampil begitu seksi dalam balutan tank top pink. Ia memadupadankan atasan mini dan superketat itu dengan rok mini yang berwarna senada.

Rambutnya yang blonde dibiarkan tergerai hingga menutupi separuh bahunya. Dengan gaya rambut tersebut, Spiranac makin terlihat menawan hingga membuat banyak penggemarnya terpana.

“Selamat Hari Valentine. Karena saya tidak bisa berada di samping Anda memberi cokelat, saya pikir saya akan memberikan hadiah lain!” tulis Paige Spiranac dalam unggahan tersebut.

Foto ini pun tampaknya telah membuat banyak penggemarnya takjub hingga membanjirinya dengan like. Hingga berita ini dibuat, foto tersebut sudah disukai 136 ribu kali.

Sejatinya, ini bukan pertama kalinya Paige Spiranac berpenampilan seksi nan menggoda. Pegolf berusia 27 tahun itu juga kerap menunjukkan penampilan yang menggoda dalam beragam aktivitas lainnya.



Salah satunya saat tengah beraksi di atas lapangan. Saat bertanding atau sekadar berlatih golf, Paige Spiranac selalu mengenakan pakaian seksi, mini, dan ketat hingga kerap menunjukkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Kondisi ini tentu saja semakin membuat para penggemarnya terpana dengan sosok Paige Spiranac. Parasnya yang seksi dan menawan membuat Paige Spiranac yang juga memiliki bakat gemilang di dunia voli terlihat kian sempurna.

Bakat gemilangnya bahkan sudah terlihat sejak dirinya masih begitu muda. Terbukti, Spiranac bisa menyabet sederet prestasi di turnamen bergengsi. Dia bahkan sudah memenangi lima dari tujuh turnamen junior di Colorado, Amerika Serikat.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)