Jelang Bentrok Madura United, Persela Datangkan Bekas Pemain Bundesliga

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:59 WIB
Turnamen Piala Menpora 2021 dimanfaatkan Persela Lamongan untuk menyeleksi legiun asing. Dia adalah mantan pemain Bundesliga, di klub Werder Bremen, Melvyn Lorenzen. Foto: instagram
BANDUNG - Turnamen pra musim Piala Menpora 2021 dimanfaatkan Persela Lamongan untuk menyeleksi legiun asing. Seorang pemain kelahiran Inggris yang pernah bermain di Bundesliga, di klub Werder Bremen diberitakan sudah berlatih bersama di Bandung.



Melvyn Lorenzen, yang merupakan anggota Timnas Uganda sudah sampai di Indonesia sejak enam hari lalu. Sebelum bergabung bersama Persela, pemain berusia 27 tahun ini menjalani karantina lima hari di Jakarta.

Melvyn pernah membela Werder Bremen di Bundesliga pada 2013 hingga 2017 silam. Namun, menurut statistik, dia hanya tampil 14 kali dan mencetak satu gol. Pemain yang biasa menempati posisi winger dan striker ini juga bermain untuk timnas Uganda sejak 2016.

Baca Juga: Preview Luksemburg vs Portugal: Saatnya CR7 Lampiaskan Amarah



Selasa pagi (30/3/21) Melvyn sudah bergabung bersama Laskar Joko tingkir berlatih di lapangan Pusdik Army Cimahi Bandung. Manajemen Persela mendatangkannya untuk dilihat kemampuannya di Piala Menpora 2021. Jika sesuai kebutuhan, dia akan dikontrak untuk kompetisi Liga 1 2021.

"Melvyn (Lorenzen) tadi malam diperkenalkan saat evaluasi lawan PSS Sleman. Kalau sudah disahkan akan kita mainkan di pertandingan berikutnya." Kata Didik Ludianto pelatih Persela melalui pesan singkat.

Baca Juga: Laga Tandang Melawan Gibraltar Jadi Momentum Emas De Oranje

Menurut Edi Yunan Ahmadi, manajer Persela, kemungkinan Melvyn sudah bisa dimainkan saat Persela melawan Madura United, pada laga kedua penyisihan Grup C, Kamis (1/4/2021) nanti. "Kemungkinan sudah bisa dimainkan nanti". Kata Yunan.

Di group C piala Menpora, Persela berada di peringkat ke tiga klasemen sementara dengan poin satu, setelah bermain imbang melawan PSS Sleman.



Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision ( www.k-vision.tv ) dengan Format High Definition di saluran On Channel.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More