Barcelona, Antara Memphis Depay, Haaland dan Aguero

Jum'at, 02 April 2021 - 01:05 WIB
Menurut laporan Marca, Kamis (1/4/2021), Haaland dan Depay merupakan incaran dari pelatih dan presiden Barcelona. Sementara Aguero yang namanya kini dikait-kaitkan dengan Barcelona karena kedekatannya dengan Lionel Messi, justru sangat kecil kemungkinannya pindah ke Camp Nou.

Padahal di bursa transfer musim panas 2021 nanti Aguero juga akan berstatus bebas transfer yang berarti Barcelona bisa mendapatkannya secara gratis. Sebab kontrak Aguero di Manchester City pun memang akan berakhir.

Namun, Aguero tidak menjad incaran Koeman ataupun Laporta. Koeman justru memilih Depay dan Laporta lebih tertarik dengan Haaland. Alasan itulah yang membuat peluang Aguero atau bahkan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez berada dalam posisi yang tidak menguntungkan untuk bergabung dengan Barcelona.

Koeman akan terbuka untuk kedatangan Haaland, yang lebih murni No. 9. Masalahnya, dia akan menelan biaya di wilayah 150 juta euro, namun Laporta optimis. Presiden baru Barcelona telah menjual sebagian besar pemain untuk mendanai penandatanganan nama besar.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More