Pembalap Binaan AHM Petik Pengalaman Berharga di Seri Kedua ATC 2021

Rabu, 07 April 2021 - 01:02 WIB
Satu lagi pembalap andalan AHM pada ajang pencarian bibit muda pebalap Asia ini, Herjun Atna Firdaus, masih belum bisa turun balapan karena masih dalam masa pemulihan cedera tangan.

Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya, mengatakan perjuangan para pembalap binaan AHM bisa dikatakan sudah pada jalur yang benar. Pengalaman penting balapan awal musim setelah libur setahun karena pandemi akan menjadi bekal untuk menatap putaran selanjutnya.

"Kami mengapresiasi kerja keras para pembalap muda harapan bangsa yang tampil di ATC pada putaran-putaran awal ini. Pengalaman penting sekaligus poin demi poin yang sudah dikoleksi kami yakini akan melipatgandakan motivasi mereka untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia," ujar Andy dalam keterangan persnya, Selasa (6/4/2021).

Setelah ini, para pembalap muda AHM memiliki banyak waktu untuk kembali mengasah skill balap mereka. ATC putaran selanjutnya akan dilaksanakan pada kuartal keempat tahun ini, yakni pada Oktober 2021. Pada bulan tersebut, akan digelar tiga balapan sekaligus, yakin di Sirkuit Motegi, Jepang, berlanjut ke Chang International Circuit, Thailand, dan Sirkuit Sepang, Malaysia. Rencananya, ATC 2021 akan ditutup di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada November.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More