#BukanBeritaBiasa
home tinju

Mayweather Kasih Jempol Ke Bos UFC, Kode Keras The Money Ke MMA?

Kamis, 08 April 2021 - 10:39 WIB
Mayweather Kasih Jempol Ke Bos UFC, Kode Keras The Money Ke MMA?/The Sun
Floyd Mayweather Jr memberi jempol saat foto bareng bos UFC Dana White menjadi kode keras legenda tinju dunia itu segera menyeberang ke MMA. Benarkah? Ini bukan pertama kalinya legenda tinju tak terkalahkan itu mencoba masuk ke dalam octagon.

Tahun lalu, Mayweather yang berusia 44 tahun itu secara luar biasa mengaku ingin melawan Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov di hari yang sama. Dan meskipun hal itu tampaknya tidak akan pernah terjadi, pertemuan terakhir The Money --julukan Floyd Mayweather-- dengan White adalah pertanda bahwa ada sesuatu yang mungkin akan terjadi.



Baca Juga: Canelo KO Saunders, Chris Eubank Jr: Aku Bertaruh Rp190 Juta!

White memposting foto dirinya bersama Mayweather di Twitter, menulis: HOOOOOOOLY S ** T !!!!!! WTF sedang berlangsung di sini. "

Mayweather pernah bekerjasama dengan White saat menang ronde ke-10 dalam pertarungan tinju melawan McGregor pada 2017. Juga hadir adalah CEO RIZIN Nobu Sakakibara - perusahaan promosi yang menyelenggarakan laga ekshibisi melawan Tenshin Nasukawa pada 2018.

Tidak diketahui apakah kedua pengusaha itu terlibat dalam laga ekshibisi Mayweather yang dijadwalkan melawan YouTuber Logan Paul. Mayweather akan menghadapi Logan Paul dalam tinju via pay-per-view tahun ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Saksikan juga video pilihan berikut :
Topik Terkait :
tinju dunia mma floyd mayweather jr mayweather bos ufc
Berita Terkait
Baca Juga
berita lainnya