Diredam Slavia Praha, Arsenal Kerja Keras di Leg Kedua

Jum'at, 09 April 2021 - 04:21 WIB
Arsenal gagal meraih keunggulan melawan Slavia Praha/Foto/Twitter
LONDON - Arsenal gagal meraih keunggulan melawan Slavia Praha . The Gunners ditahan tim tamu 1-1 pada leg pertama perempat final Liga Europa 2020/2021 di Emirates Stadium, London, Kamis (8/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Pasukan Mikel Arteta baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-86 melalui Nicolas Pepe. Pierre-Emerick Aubameyang yang bermain dari bangku cadangan, memberi assit untuk gol tersebut.

.

Sedangkan gol balasan Slavia Praha dikemas Thomas Holes di menit ke-90+4. Ini menjadi tugas berat Arsenal pada leg kedua di markas Praha, Sinobo Stadium, pada 16 April mendatang. The Gunners harus menang, atau imbang dengan skor lebih dari satu gol.





Baca juga: Keberadaan Messi Bikin Real Madrid Kehilangan Banyak Gelar.


Jalannya pertandingan babak pertama, Arsenal mendapat perlawanan ketat dari Slavia Praha sejak awal pertandingan. Meski tak diunggulkan, wakil Republik Ceko itu berhasill memberikan kejutan lewat penampilan impresif mereka di babak pertama.

.

Tim arahan Jindrich Trpisovsky menerapkan skema menyerang cukup baik. Mereka bahkan berhasil menciptakan sebanyak tujuh kali tembakan di mana dua diantaranya mengarah tepat ke gawang Arsenal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More